Mon. Sep 20th, 2021

Este Nadia Blog

Blog Este dan Nadia

Wanita Petugas PPSU Jakarta Dijambret Saat Hendak Kerja Bersihkan Jalan

1 min read

Seorang wanita petugas PPSU Kelurahan Sukapura, Sudriyah (40), menjadi korban penjambretan pada Sabtu (24/10/2020) pagi. Korban dijambret saat hendak berangkat menuju kantor kelurahan untuk mengisi absen sebelum lanjut bekerja. Lurah Sukapura Abdul Rahman Hakim mengatakan, peristiwa penjambretan itu terjadi Sabtu pagi sekitar pukul 5.30 WIB.

Kala itu, Sudriyah dibonceng suaminya menggunakan sepeda motor dan sedang melintas di Jalan Tipar Cakung, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara. "Dia kan ada shift pagi, jadi dia berangkat sama suaminya ke kantor buat absen, ternyata di dalam perjalanan dijambret," kata Abdul saat dikonfirmasi, Minggu (25/10/2020). Di tengah perjalanan, dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha N Max datang dari arah belakang dan mendekati motor korban.

Salah satu pelaku kemudian langsung menarik salah satu tas yang dibawa Sudriyah. Akibat peristiwa penjambretan ini, Sudriyah kehilangan tas yang berisi uang tunai ratusan ribu rupiah. "Dia kan bawa tas dua, satu buat handphone, satu buat taruh uang suaminya. Yang dijambret isinya sekitar Rp 100.000," kata Abdul.

Setelah kejadian, Sudriyah juga sempat dimintai keterangan aparat kepolisian untuk penyelidikan kasus penjambretan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *