Tue. Sep 27th, 2022

Este Nadia Blog

Blog Este dan Nadia

Wajib Tahu Rekomendasi Produk Susu untuk Perkembangan Kognitif Anak Terbaik

2 min read
perkembangan kognitif anak

Apakah Anda sedang mencari susu untuk perkembangan kognitif anak? Jika iya, maka sangat penting memilih yang terbaik. Pastikan kandungan di dalamnya benar-benar lengkap dengan nutrisi bagi perkembangan kecerdasan si kecil. Oleh sebab itu, ketahui rekomendasi produknya.

PediaSure, Susu untuk Perkembangan Kognitif Anak dengan Banyak Manfaat

Apabila Anda ingin mencari produk susu terbaik bagi otak si kecil, maka pilih saja PediaSure. Hal ini tidak lain karena kualitasnya sangat bagus dengan kandungan nutrisi lengkap. Tidak heran jika memiliki banyak manfaat saat anak konsumsi nantinya. Di bawah ini selengkapnya:

  1. Mengoptimalkan Kecerdasan Otak

Perlu Anda ketahui, bahwa PediaSure hadir sebagai produk susu terbaik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil setiap harinya. Dengan begitu, secara efektif mampu mendukung perkembangan otak serta kemampuan berpikir mereka. Tidak heran jika sangat cocok bagi masa pertumbuhan anak-anak.

Susu ini sangat dianjurkan untuk Anda berikan kepada si kecil agar mereka tidak kekurangan nutrisi pertumbuhan dan perkembangan terutama pada bagian otak. Di dalam produknya sendiri sudah lengkap dengan DHA, AA, omega 3, omega 6, dan kandungan penting lainnya yang bagus bagi otak.

  1. Memenuhi Kebutuhan Vitamin dan Mineral

Sebagai susu yang membantu mengoptimalkan kecerdasan otak, PediaSure juga sudah lengkap dengan kandungan vitamin serta mineral. Tidak heran jika sangat penting memberikannya kepada si kecil agar zat gizi tersebut terpenuhi dengan baik. Penggunaannya juga sangat praktis dan mudah.

PediaSure hadir sebagai produk susu bubuk dengan kandungan tiga sumber bahan protein. Seperti soya, kasein, dan whey. Terdapat pula 14 vitamin, 9 mineral, fosfor, kalsium, hingga campuran minyak nabati. Tentu dapat memenuhi nutrisi si kecil secara optimal di masa pertumbuhan mereka.

  1. Menjaga Daya Tahan Tubuh

Manfaat lainnya yang bisa si kecil peroleh saat mengonsumsi susu ini adalah mampu menjaga daya tahan tubuh. Hal ini tidak lain karena sudah ada banyak kandungan Probiotik L.acidophilus, Prebiotik FOS, Zinc Selenium, dan masih banyak lagi lainnya.

Tentu tidak perlu khawatir si kecil mudah sakit karena kebutuhan nutrisinya terpenuhi dengan baik. Agar manfaat tersebut bisa anak peroleh secara maksimal, maka pastikan memberikannya setidaknya dua kali dalam sehari. Dengan begitu daya tahan tubuhnya akan terjaga.

Itu tadi rekomendasi produk perkembangan kognitif anak yang bisa Anda jadikan pilihan. Setelah mengetahuinya, maka tidak perlu lagi khawatir untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi si kecil. Selain dapat diperoleh dari makanan, pastikan juga menyediakan susu PediaSure untuk mengoptimalkan kecerdasan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.