Fri. Jun 25th, 2021

Este Nadia Blog

Blog Este dan Nadia

VIRAL Cerita Pemuda soal Orang Tuanya yang Punya Kembaran, Saling Menikah hingga Jadi Keluarga Besar

1 min read

Cerita pemuda soal orang tuanya yang punya kembaran, menjadi viral di media sosial. Unggahannya di akun TikTok @adtysaf, Jumat (5/3/2021), telah ditonton 1 juta kali. "Sekarang gua mau pamerin keluarga besar gue yang menurut gue ini unik dan enggak ada yang bisa nandingin, " tulisnya.

Tak hanya ayahnya, sang ibu juga mempunyai saudara kembar. Saat dihubungi, pengunggah membagikan cerita lengkap di balik unggahannya. Video itu diunggah oleh Aditya Surya (22) dari Jakarta Timur.

Ia mengatakan, kembaran dari orang tuanya juga menikah. Kedua pasangan kembar itu juga memiliki anak berjumlah sama. "Jumlah anggota keluarga delapan, masing masing punya dua anak cowok dan cewek," sambungnya.

Aditya menyebut, orang tuanya kembar karena faktor keturunan. "Dari keluarga ibu, buyut saya dulu katanya juga kembar, jadi selang satu," kata dia. Sebagai keluarga yang punya anggota kembar, Aditya mengungkapkan suka dan duka yang dialami.

"Suka dan duka sekeluarga kembar, enggak masalah malah seru." "Jadi kayak punya empat orang tua." "Kita juga anak anaknya dekat semua dan akrab," ungkapnya.

"Kalau duka, paling orang orang suka salah panggil." "Tapi sekarang sudah bisa membedakan," papar Aditya. Ia mengaku kaget setelah video unggahannya mendapat tanggapan baik dari warganet.

Dirinya pun berencana untuk mengunggah momen kebersamaan keluarga besarnya lagi. "Kaget tapi senang saja, apalagi baca komentar netizen ," katanya. "Rencananya mau buat video baru, tapi belum ada momen bareng lagi."

"Jadi mungkin nanti menunggu lebaran kami bisa kumpul," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *