Thu. Jun 24th, 2021

Este Nadia Blog

Blog Este dan Nadia

Tanggapan Vicky Prasetyo Setelah Dengar Kesaksian Mantan Sopir Angel Lelga

2 min read

Vicky Prasetyo miris mendengar keterangan Rahman, mantan sopir Angel Lelga, yang dihadirkannya sebagai saksi meringankan. Diketahui Vicky Prasetnyo baru saja menjalani sidang kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021). Kasus dugaan pencemaran nama baik lewat media massa itu, merupakan buntut perseteruan Vicky Prasetyo dengan mantan istrinya, Angel Lelga ketika mereka masih berstatus suami istri.

Kala itu Vicky Prasetyo membawa awak media sontak menggerebek kediaman Angel Lelga. Kini, sidang terus berlanjut. Vicky menghadirkan mantan sopir Angel Lelga, Rahman untuk menjadi saksi yang meringankan dirinya di persidangan. Di persidangan, Rahman menyebutkan, selama dirinya kerja di rumah Angel Lelga, mantan bosnya itu sering kedatangan tamu lelaki ditengah malam dan sampai menginap.

Dua lelaki yang datang ke kediaman Angel Lelga dan sampai menginap adalah Fiki Alman dan Topan, mantan kekasih Angel. Usai sidang, Vicky mengaku kaget mendengar cerita Rahman. Ia tak tau selama pisah rumah dengan Angel dan saat sedang proses cerai, mantan istrinya didatangi dua orang lelaki ditengah malam dan sampai menginap. "Ya walaupun kita sudah selesai cuma, ya miris melihat kondisi karena yang sebenarnya akhirnya Allah bisa menunjukkan yang sebenar benarnya," kata Vicky Prasetyo.

"Miris aja dengarnya karena dua pria ini tuh nginapnya bergantian. Ini keterangan saksi loh ya," tambahnya. Meski begitu, Vicky tak menampik sebelum pisah rumah dan bercerai, ia juga sudah menaruh kecurigaan kepada Angel Lelga terkait dugaan perselingkuhan atau dugaan perzinahan "Kalau hidup satu tahun sama orang pasti akan tahu kebiasan dia seperti apa dan bagaimana. Tapi kalau dulu lebih kepada aduan sih gitu loh ada mobil ada sepatu sampai malam," jelasnya.

Setelah mendengar keterangan dari saksi, Vicky Prasetyo semakin yakin aksi penggerebekannya ke kediaman Angel Lelga terkait dugaan perzinahan, adalah hal yang membuktikan kebenaran dugaan tersebut. "Aku yang pasti sangat percaya diri di atas sesuatu yang benar. Karena apapun itu, ketika penggerebekan terdapat laki laki lain didalam rumah di jam tak wajar, itu tidak dibenarkan," ujar Vicky Prasetyo. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *