Mon. Dec 6th, 2021

Este Nadia Blog

Blog Este dan Nadia

Spesifikasi AC Daikin FTKC 20 Dan Keunggulannya

2 min read

Ingin membeli AC yang hemat daya listrik? AC inverter terbaru Daikin tipe FTKC 20 bisa menjadi pilihan yang tepat. Tak hanya itu, banyak juga kelebihan-kelebihan yang dimiliki. Baik itu, dari segi fitur, daya PK dan lainnya. Oleh karena itu, tidak heran jika Daikin menjadi pilihan nomor wahid.

Keunggulan AC Daikin FTKC 20

Secara umum AC Daikin inverter memang hadir dengan berbagai keunggulan. Faktor itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa AC Daikin type ini, kini semakin banyak diminati. Belum lagi dengan harganya yang masih terbilang terjangkau, sehingga sanbat menguntungkan untuk digunakan.

Bagi Anda yang ingin membeli AC Daikin Inverter tipe ini, terlebih dahulu ketahui apa saja keunggulan-keunggulan yang dimiliki. Sebagaimana berikut ini penjelasannya.

  • AC inverter Daikin tipe FTKC 20 saat mengeluarkan suhu udara tidak menghasilkan suara yang bising layaknya AC tipe biasa.
  • Sekalipun suhu udara yang dihasilkan cukup besar, tetapi lebih hemat daya listrik. Hal ini disebabkan karena setelah suhu udara sudah sesuai dengan ruangan, maka secara otomatis suhu udara yang dikeluarkan akan lebih kecil.
  • AC inverter Daikin Indonesia tipe ini dapat mengeluarkan suhu udara yang dingin secara konsisten, sehingga tidak terlalu dingin saat menyentuh kulit.

Spesifikasi AC Inverter Daikin FTKC 20

Sebagai salah satu AC inverter terbaru, tipe FTKC 20 memang dibekali dengan berbagai kelebihan dan keunggulan. Namun, bagi Anda yang berminat untuk membeli AC tipe ini, matikan jika sebelum itu mengetahui spesifikasi lengkapnya, sebagaimana penjelasan berikut ini.

  • Bisa dikatakan jika AC inverter Daikin FTKC 20 merupakan tipe terkecil dikarenakan memiliki daya ¾ PK. Jadi, penggunaannya lebih cocok untuk ruangan yang sempit seperti kamar tidur atau ruangan tertentu.
  • Penggunaan AC inverter Daikin tipe Ini membutuhkan daya listrik yang terbilang kecil yaitu 500 Watt saja. Daya tersebut sebanding dengan kemampuan yang dimiliki dalam mengeluarkan suhu udara pada ruangan.
  • Mempunyai berat kurang lebih 8 kg, sehingga Anda akan lebih mudah untuk memindahkannya dan memasangnya pada ruangan yang dibutuhkan. Bahkan, waktu untuk pemasangannya juga cukup singkat.
  • Mempunyai desain yang elegan dan kecil, sehingga cocok digunakan pada ruangan dengan desain minimalis. Bahkan, warna nya juga terlihat natural, jadi cocok diletakkan pada dinding dengan warna apapun.
  • Harga AC inverter Daikin ini cukup terjangkau sekitar 5,7 jutaan. Meskipun harganya terjangkau, tetapi spesifikasinya cukup bagus dan memuaskan saat digunakan. Belum lagi hanya membutuhkan daya listrik yang terbilang kecil, tentu akan lebih hemat dalam penggunaannya.

Itulah penjelasan lengkap mengenai spesifikasi AC inverter terbaru Daikin tipe FTKC 20. Mengetahui spesifikasi tersebut akan memudahkan anda untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *