Tue. Jul 5th, 2022

Este Nadia Blog

Blog Este dan Nadia

Raih Penghargaan, LingoAce Dipercaya Bantu Anak Belajar Mandarin

2 min read

LingoAce sebagai salah satu lembaga pendidikan yang menyediakan platform pembelajaran Bahasa Mandarin secara online baru-baru ini meraih penghargaan bergengsi oleh GSV Ventures. Dari 3000 perusahaan yang dikurasi di seluruh dunia, LingoAce masuk ke dalam daftar GSV EdTech 150.

Penghargaan ini tentu menunjukkan besarnya keseriusan LingoAce dalam menciptakan pengalaman belajar Bahasa Mandarin terbaik untuk siswa. Apalagi Bahasa Mandarin adalah salah satu bahasa internasional penting yang banyak digunakan dalam aktivitas bisnis hingga pendidikan di berbagai negara.

Keunggulan LingoAce Sebagai Penyedia Platform Pendidikan Bahasa Mandarin

  1. Pendidikan Dilakukan oleh Guru Berkualitas

Seluruh proses pengajaran yang diselenggarakan oleh LingoAce dilakukan oleh guru native speaker ataupun guru Bahasa Mandarin bersertifikasi. Setiap guru di LingoAce memiliki pengalaman mengajar Bahasa Mandarin dan mengantongi sertifikat Bahasa Mandarin yang sudah diakui secara global.

Guru Bahasa Mandarin yang merupakan native speaker mengantongi sertifikasi lulus tes Putanghua yang menunjukkan kompetensi dalam pengajaran standar Bahasa Mandarin.

  1. Platform Dilengkapi Teknologi Modern

Platform pembelajaran yang diselenggarakan oleh LingoAce telah dilengkapi oleh fitur animasi, teknologi AI hingga games edukatif untuk meningkatkan pengalaman belajar anak sehingga lebih interaktif. Dijamin anak-anak tidak akan merasa bosan saat belajar sehingga memudahkan siswa menyerap materi pelajaran.

  1. Pengajaran Dilakukan Secara Real Time

Berbeda dengan platform pendidikan lainnya yang hanya memberikan akses rekamanan ke para siswa, platform edukasi Bahasa Mandarin LingoAce menyediakan fasilitas belajar di kelas secara real time. Setiap siswa dapat bertatap muka langsung dengan para pengajar melalui layar smartphone ataupun komputer.

Tujuan diselenggarakannya pendidikan secara real time agar setiap siswa bisa berinteraksi langsung dengan gurunya seperti bertanya dan menjawab pertanyaan.

  1. Siswa Dibantu Memilih Kelas Paling Tepat

LingoAce sebagai lembaga les mandarin favorit orang tua tidak hanya dibekali oleh berbagai fasilitas penunjang pembelajaran modern saja namun juga pendampingan sejak pemilihan kelas.

LingoAce memiliki tim course consultants yang berperan dalam mengarahkan para peserta didik memilih kelas paling tepat. Pemilihan kelas menyesuaikan dengan tingkat kemampuan masing-masing siswa, tujuan belajar siswa dan juga latar belakang tempat tinggal siswa.

  1. Silabus Terakreditasi

LingoAce menawarkan dua pilihan silabus pembelajaran yang bisa dipilih oleh para siswa sesuai kebutuhannya. Silabus pertama adalah silabus terakreditasi global yang digunakan di kelas International Program untuk mereka yang tidak memiliki latar belakang pengetahuan Bahasa Mandarin sedikit pun.

Silabus kedua adalah silabus yang disusun oleh Kementrian Pendidikan Singapura dan digunakan di kelas Singapore Program. Silabus ini cocok dipilih oleh mereka yang sudah mengetahui dasar Bahasa Mandarin.

Sebagai salah satu platform EdTech terbaik global, LingoAce menyediakan pembelajaran bahasa yang menarik, autentik dan efektif untuk semua siswa. Segera daftarkan buah hati Anda di LingoAce dengan mencoba kelas free trial dan rasakan bagaimana perbedaan LingoAce dari platform pembelajaran lainnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.