Thu. Jun 24th, 2021

Este Nadia Blog

Blog Este dan Nadia

Pernikahan Diundur 13 Maret 2021, Vicky Prasetyo Harap Ayah Kalina Oktarani Jadi Wali Nikah

2 min read

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani membatalkan rencana pernikahan mereka yang seharusnya digelar pada Minggu (21/2/2021). Batalnya pernikahan mereka ternyata karena terganjal tanda tangan wali nikah Kalina Oktarani, yakni ayahnya. Setelah beberapa waktu lalu menemui keluarga Kalina, Vicky Prasetyo mulai menemui titik terang terkait rencana pernikahannya.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (22/2/2021). Kini, Vicky kembali mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Kalina Oktarani. Vicky Prasetyo akan menikah dengan Kalina pada 13 Maret 2021 mendatang.

"Aku sudah bilang sih, 'Mudah mudahan, aku sudah nentuin hari Sabtu tanggal 13 Maret, ini hari pernikahan kami'," kata Vicky Prasetyo. "Jika papanya nggak bisa hadir karena Covid 19 atau apapun, dia bisa diwakilkan," tambahnya. Kendati demikian, Vicky berharap ayah Kalina Oktarani bisa hadir dalam momen bahagia tersebut dan menjadi wali nikah.

"Saya sih berharap sebelum 13 Maret papa sudah sehat. Jadi, saat papa sehat, aku berharap papa hadir langsung sebagai wali nikah kita," ucapnya. Sebelumnya, adik tiri Kalina, Bayu mengatakan bahwa bukan masalah restu yang membuat pernikahan sang kakak dan Vicky Prasetyo batal. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Minggu (21/2/2021).

Lanjut Bayu menjelaskan, sang ayah tak mau menjadi wali nikah Kalina lantaran mengingat kondisi kesehatannya yang terpapar Covid 19. "Jadi pas Rani (panggilan Kalina) bilang mau nikah sama Vicky, ya sudah itu pilihan dia," kata Bayu. "Rani bukan anak kecil, sudah 40 tahun, sudah ibu hajjah juga, berpikiran dewasa. Ya sudah silakan. Papa juga sudah mau bikin surat untuk wali hakim."

"Tapi terkendala karena papa Covid 19," bebernya. Sebagai adik, Bayu melihat bahwa sebenarnya Kalina Oktarani kurang menjalin komunikasi dengan orang tuanya. Bahkan, mantan istri Deddy Corbuzier itu jarang menemui sang ayah di rumah.

Padahal, ayahnya berharap Kalina datang ke rumah sebagai anak bukan sebagai selebriti. "Ya mungkin ada kekecewaan dari papa," ucap Bayu. Kalina Oktarani mendadak membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Melalui Instagram miliknya @kalinaocktaranny , Sabtu (20/2/2021), Kalina Oktarani mengumumkan soal batalnya pernikahan dengan Vicky Prasetyo. Kalina pun menyampaikan permintaan maafnya kepada Vicky Prasetyo dan keluarga besarnya. Dalam kesempatan itu, Kalina Oktarani juga mengungkapkan alasan kenapa dirinya batal menikah dengan Vicky.

Assalamualaikum. Sebelumnya saya minta maaf yang sebesar sebesarnya kepada mas @vickyprasetyo777 dan keluarga besarnya " tulis Kalina. Kalina Oktarani mengaku bahwa pernikahan itu batal bukan karena kesalahan Vicky Prasetyo. Pernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari Mas Vicky ," tulisnya.

Ibu satu anak ini menjelaskan jika ada beberapa berkas persyaratan pernikahan yang belum terpenuhi dari pihaknya. Tapi lebih karena adanya masalah berkas berkas persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya, " tulis Kalina Oktarani. Di akhir unggahannya, Kalina juga menyampaikan permohonan maaf kepada sejumlah pihak terlibat dalam rencana pernikahannya dengan Vicky.

Untuk WO @rinarahmadi_projects dan semua vendor beserta pihak terkait yang terlibat, A @raffinagita1717 dan management." "Saya juga minta maaf karena adanya masalah ini ," tulis Kalina. Lebih lanjut, Kalina Oktarani berharap semoga masalah yang terjadi antara dirinya dengan Vicky Prasetyo dapat segera selesai.

Semoga masalah ini cepat terselesaikan sesuai dengan keinginan kita bersama, " tulisnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *