Sun. Sep 19th, 2021

Este Nadia Blog

Blog Este dan Nadia

Menyalip Truk Tronton, Bus di Kediri Tabrak Pengendara Motor hingga Korban Tewas, Truk Terguling

1 min read

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ngebrak Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (12/11/2020). Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Korban diketahui bernaman Suahrul Ihsa warga Desa Mrican Kecamatan Mojoroto Kabupaten Kediri . Ia tewas setelah bertabrakan dengan bus yang berusaha mendahului truk tronton. Korban saat itu mengendarai Yamaha Vixion AG 5292 BV.

Kanit Laka Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto menjelaskan kronologi kejadian berawal sekitar pukul 16.00 WIB. "Awalnya Bus Bagong berjalan dari arah selatan ke utara. Namun, saat di TKP, bus berusaha menyalip truk tronton di depannya." "Saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul motor yang dikendarai korban akibatnya tabrakan tak terelakkan," jelasnya.

Ia menambahkan, setelah menabrak sepeda motor, Bus Bagong kemudian oleng ke kiri dan menabrak truk tronton yang hendak disalip. "Bus oleng kekiri dan nabrak truck tronton tadi." "Akibatnya, kendaraan truk terguling ke kiri jalan atau sebelah barat badan jalan," terang Ipda Aris Wigiarto kepada SURYA.co.id.

Atas kejadian ini korban sepeda motor bernama Suahrul Ihsa tewas di tempat kejadian perkara. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan. Selain itu, pantauan SURYA.co.id, akibat kecelakaan ini sempat mengakibatkan kemacetan di area TKP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *