Sun. Jun 13th, 2021

Este Nadia Blog

Blog Este dan Nadia

Mengunjungi Museum Kopi dan Berbagai Kegiatan Gratis yang Bisa Dilakukan di Dubai

2 min read

Dubai dikenal sebagai destinasi mewah dengan pusat perbelanjaan yang menarik dikunjungi. Traveler yang ingin mengunjungi Dubai harus terus memantau perkembangan pandemi Covid 19. Jika memang bisa mengunjungi Dubai di masa pandemi Covid 19, ada beberapa hal yang bisa dilakukan gratis oleh traveler.

Berikut ini panduan berbagai hal gratis yang bisa dilakukan di Dubai. Traveler dapat mengunjungi Aquaventure di Atlantis, hotel The Palm secara gratis pada satu hari dalam setahun. Itu adalah hari ulang tahunmu.

Jika mendaftarkan ulang tahun di situs web resminya, kamu akan mendapatkan voucher "Penawaran Ulang Tahun Aquaventure Waterpark Gratis" yang berlaku pada tanggal ulang tahun dan enam hari berikutnya. Mengingat harga tiket Aquaventure reguler, ini jelas merupakan salah satu hal gratis terbaik yang dapat dilakukan di Dubai . Ini adalah semacam museum dan toko untuk semua hal tentang kopi.

Terletak di sebuah vila di lingkungan Al Fahidi, Museum Kopi Dubai menceritakan sejarah kopi dan memiliki koleksi artefak terkait kopi yang mengesankan, termasuk teko kopi berusia 300 tahun. Ada buku buku tentang kopi, contoh contoh lama iklan kopi, dan banyak demonstrasi roasting yang membuat seluruh museum memiliki aroma yang menyenangkan. Staf juga tahu hampir semua yang perlu diketahui tentang biji kopi sehingga kemungkinan besar mereka dapat menjawab semua pertanyaan yang berhubungan dengan kopi.

Masuk gratis tetapi jangan pergi tanpa membeli secangkir kopi di toko. Meski tidak sepenuhnya gratis, harga 1 Dirham tentu bukan hal buruk dengan menjelahi Dubai dengan perahu. Traveler dapat menaiki perahu kecil dan berlayar menyusuri sungai sambil menikmati pemandangan indah Dubai lama dan baru. Stasiun abra utama berada di Old Souq Dubai dan Dubai Gold Souq.

Dubai tidak semuanya pencakar langit baru yang berkilau. Dan jika kamu meluangkan waktu untuk mempelajari lebih dalam, kamu akan menemukan pemandangan budaya yang beragam dan eklektik, banyak sekali di dalam AlSerkal Avenue . Distrik galeri Al Quoz gratis untuk dimasuki dan traveler dapat keluar masuk galeri, toko pop up, atau ruang konsep sesukamu, sebelum berhenti untuk menikmati minuman panas atau jus peras dingin di salah satu kedai kopi.

Berkemah adalah salah satu hal terbaik dan paling menyenangkan. Berkemah adalah satu hal yang dapat dillakukan secara gratis di Dubai . Dubai memiliki beberapa pantai umum gratis yang bagus di mana Anda tidak perlu mengeluarkan uang sedikit pun untuk bersenang senang.

Pantai JBR, Pantai Kite Dubai, dan Pantai Taman Umm Suqeim adalah tiga yang paling populer. Pantai JBR memiliki banyak kegiatan untuk anak anak dan Anda dapat menghabiskan waktu sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan di kafe, toko, dan restoran terdekat. Bahkan sebagai penduduk Dubai, traveler tidak boleh menolak tur jalan kaki gratis karena Anda tidak pernah tahu hal baru apa yang mungkin kamu temui.

AiroTour menawarkan tur jalan kaki gratis di sekitar kota untuk 2 hingga 20 orang sekaligus. Kamu tidak akan membayar untuk tur tetapi AiroTour meminta Anda memberi tip kepada pemandumu jika menurut mereka melakukan pekerjaan dengan baik.

More Stories

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *