Sun. Dec 4th, 2022

Este Nadia Blog

Blog Este dan Nadia

Mau Beli Mobil Untuk Pertama Kali? Toyota Agya Bekas Bisa Dipertimbangkan

2 min read

Sekarang setiap orang dihadapkan pada pilihan untuk naik angkutan umum atau lebih memilih kendaraan pribadi. Keduanya memiliki kelebihan serta kekurangan tetapi jika sudah berkaitan dengan waktu maka banyak orang memilih untuk mempunyai kendaraan pribadi. Dengan naik kendaraan pribadi, tentunya waktu sampai akan lebih cepat dibanding transportasi umum yang harus antri jika memang sedang ramai. Dengan kendaraan milik sendiri maka pemilik bisa melakukan estimasi waktu untuk sampai dengan tepat waktu. Apalagi sekarang dengan adanya GPS akan membantu pengemudi untuk ke area tertentu dengan perkiraan waktu yang jelas. Salah satu kendaraan yang bisa dipilih tentunya mobil apalagi sekarang sudah banyak jalan tanpa hambatan atau jalan tol yang menghubungkan antara kota bahkan provinsi.

 

Dengan meningkatnya minat untuk membeli kendaraan roda empat maka pabrikan mobil menghadirkan mobil yang paling murah dari semua jenis yaitu mobil LCGC. Kepanjangan LCGC yaitu Low Cost Green Car yang berarti mobil yang dijual dengan harga yang lebih ekonomis sekaligus ramah terhadap lingkungan. Dengan adanya jenis ini, maka banyak orang lebih memilih LCGC dibanding MPV atau SUV sehingga pabrikan Daihatsu menghadirkan tipe Ayla. Daihatsu juga bisa dikatakan sebagai pelopor dari adanya mobil ini dan berhasil untuk menarik minat terhadap mobil satu ini. Kendaraan ini juga cocok sekali untuk orang-orang yang baru pertama kali ingin beli mobil, berikut ini alasannya.

 

Harga ramah kantong

 

Sesuai konsep yang diusung yaitu low cost itu artinya harga dari mobil Ayla ini cocok untuk semua orang baik bagi yang pendapatan rendah maupun tinggi. Apalagi baru yang mulai bekerja sebagai karyawan, baru menikah, atau memiliki anak maka Ayla bisa dipertimbangkan untuk dibeli. Dengan desain yang terbilang stylish serta dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan maka layak untuk dijual dengan rentang harga 120 sampai 150 juta untuk yang baru. Jika belum memiliki dana sebesar itu, maka sebaiknya beralih saja ke mobil Ayla bekas yang tentunya harga lebih murah sekitar di bawah 100 jutaan.

 

Irit BBM

 

Selain murah, ternyata mobil Ayla juga irit dalam hal penggunaan BBM dan ini bisa menjadi solusi terbaik bagi orang dengan pemasukan terbatas setiap bulan. Diperkirakan untuk menghabiskan 1 liter bensin dalam tangki bisa menempuh jarak berkisar 20 kilometer. Ini cocok sekali untuk orang-orang yang suka bepergian untuk ke kantor atau pergi berlibur karena tidak perlu boros beli BBM.

 

Selain kedua alasan tersebut, masih ada beberapa alasan lain bahwa Ayla bekas ini layak dipertimbangkan untuk dijadikan kendaraan pertama. Seiring banyaknya mobil Ayla baru yang keluar setiap tahun, maka banyak orang yang ingin menjual mobil lama sehingga stok Ayla bekas sangat banyak. Untuk melihat daftar kendaraan Daihatsu Ayla yang baru dijual maka bisa cek platform mobbi yang menjadi nama baru dari brand sebelumnya yaitu mo88i. Setelah pilih-pilih dan ada unit yang cocok, maka segera bergabung dengan mobbi dan lakukan pembayaran agar mobil bisa langsung dibawa ke garasi rumah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *