Sun. Jun 13th, 2021

Este Nadia Blog

Blog Este dan Nadia

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Resmi Menikah, Intip Potret Selfie Pertamanya sebagai Pengantin Baru

3 min read

Musisi Kevin Aprilio resmi menikahi sang kekasih, Vicy Melanie, Minggu (25/10/2020). Resmi menjadi suami Vicy, putra Addie MS dan Memes ini memamerkan potret pertamanya dengan istri. Foto selfie pertamanya dengan Vicy menjadi pengantin ini pun dibagikan ke akun Instagramnya pada hari yang sama.

First selfie with my wife @vicymelanie ," tulis Kevin. Pernikahan Kevin dan Vicy ini hanya dihadiri oleh keluarga terdekat. Akun The Bridestory pun mengunggah kabar bahagia dari pasangan baru menikah ini.

Tampak Kevin dan Vicy yang mengenakan busana pengantin berwarna putih. Keduanya mengenakan busana adat Sunda. Intip foto foto pernikahan mereka di bawah ini:

@kevinaprilio dan @vicymelanie baru saja melangsungkan Ijab Kabul pagi ini Selamat kepada Kevin Aprilio dan Vicy Melanie! Prosesi Ijab Kabul berjalan lancar dengan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Momen bahagia yang diabadikan dengan indah oleh @moirephoto Sesaat setelah @kevinaprilio dan @vicymelanie melangsungkan Ijab Kabul. Kebahagiaan terpancar dari muka mereka yah, Lovely!

Pandemi corona menyebabkan banyak aspek dalam kehidupan ikut terdampak. Satu diantaranya adalah untuk melakukan pernikahan. Hal ini pula dirasakan oleh Musisi ternama Kevin Aprilio.

Kekasih dari Vicy Melanie ini menyebut jika dirinya telah merencanakan pernikahan pada akhir akhir bulan ini namun harus gagal karena corona. Hal ini diungkap oleh Kevin Aprilio di akun Instagramnya @kevinaprilio. Dalam keterangan fotonya Kevin menulis:

"Kalau gk krn Corona sebetulnya bulan bulan kemarin sudah married. Enaknya gmn ya tmn2? Ada saran untuk kita? : (" , tulis Kevin. Dalam unggahan ini pun cukup menyita perhatian masyarakat. Tercatat ketika berita ini dibuat postingan ini telah disukai sebanyak 20.923 akun instagram dan 481 komentar.

Dalam unggahan ini pun masyarakat turun menyarankan soal rencana pernikahannya. Seperti yang ditulis Youtuber otomotif Ridwan Hanif, @ridwanhr: "Akad dulu aja, nanti udah kelar baru resepsi" tulisnya. Selain itu dari pemilik akun, @cahyamahardhika: "Sabar dulu aja siapa tau ada hal yang memang lebih baik jika disabarin .. menikah itu bukan untuk memenuhi hawa nafsu semata jd sabar itu pasti ada hikmah baiknya" tulisnya.

Terkait dengan rencana pernikahaanya dalam postingan sebelumnya Kevin Aprilio pun cukup menarik perhatian publik. Pasalnya putra sulung Addie MS dan Memes ini, menyebutkan Widy Vierra sebagai istri di panggung. Sedangkan Vicy Melanie yang merupakan kekasihnya, adalah istri di bisnis.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Kevin berfoto di antara Widy dan Vicy. Kevin Aprilio memang sangat dekat dengan pemilik nama asliWidy Soediro Nichlany sejak keduanya tergabung dalam satu band Vierra yang terbentuk sejak tahun 2008 silam. Bahkan di Widy sendiri sebelumnya memang menyebut hubungannya dengan Kevin Aprilio memang seperti suami istri.

"Hubungan gw sama kevin itu memang kyk suami istri kucing anjing. Tapi itulah yang namanya keluarga. Saling melengkapi," tulis Widi melalui Instagramnya, Jumat (20/12/2019). Dengan personel Vierra lainnya, Widy juga sangat akrab bahkan mereka sering bertengkar namun kembali akur layaknya keluarga.

Hal inilah yang membuat Kevin juga tak sungkan menyebut Widy sebagai istrinya di panggung. Lantas, kapan Kevin akan meresmikan hubungannya dengan sang kekasih sebagai suami istri? Diketahui Kevin telah melamar pada awal tahun 2019 silam.

Keduanya telah berencana akan menikah tahun ini. Namun karena ada pandemi covid 19, bagaimankah nasib rencana pernikahan mereka? Ayah mengungkap, keluarganya tidak ingin memaksakan melakukan pernikahan di tengah mewabahnya virus corona meski persiapan sudah dilakukan sejak akhir tahun 2019 lalu.

"Insyaallah, situasi kondisi dunia seperti kita tahu semuanya, bisa berubah,," "Jadi kita berdoa agar apa yang terjadi belakangan ini,corona cepat teratasi," "Biar bisa melakukan segala hal dengan normal,"

"Masalah pernikahan juga bergantung pada situasi seperti itu," ujar Addie MS saat ditemui awak media di M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020) silam. Sedangkan Ibunda , Memes optimis akan tetap bisa melaksanakan pernikahan sang putra sulung di tahun 2020 ini. "Insya Allah tahun ini," pungkas Memes.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *