Sun. Sep 19th, 2021

Este Nadia Blog

Blog Este dan Nadia

Jennifer Jill Diduga Gunakan Narkoba Golongan 1, Kini jadi Tersangka, Ajun Perwira Berstatus Saksi

1 min read

Publik figur sekaligus pengusaha, Jennifer Jill (JJ) diduga ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona mengatakan penangkapan tersebut dilakukan kemarin Selasa (16/2/2021). "Penangkapan kemarin di rumahnya, di Jakarta Utara kawasan Ancol," ujarnya dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment, Rabu (17/2/2021).

Dan di mana waktu penangkapan dilakukan sore hari sekitar pukul 16.00 WIB hingga malam hari. Ronaldo Maradona pun membenarkan JJ sudah ditetapkan sebagai tersangka. Di mana JJ diduga menyalahgunakan narkotika golongan 1.

Ternyata tidak hanya JJ saja, Ajun Perwira dan sang anak Philo juga turut serta diamankan. Namun saat ini keduanya diperiksa sebagai saksi. "Ajun Perwira suaminya (JJ) dan Philo saat ini masih saksi," ungkapnya lagi.

Menurut Ronaldo Maradona, penangkapan Jennifer Jill lantaran adanya laporan dari masyarakat. Seperti diketahui Jennifer Jill dikenal sebagai seorang pengusaha dan wanita kaya raya. Dikutip dari , sebelum menikah dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill menikah dengan Maxwell Armand.

Maxwell Armand merupakan pembalap gokart nasional dan pemimpin banyak perusahaan, salah satunya adalah PT Asmina Koalindo Tuhup. Namun, Maxwell Armand meninggal dunia pada tanggal 20 Januari 2017, kabarnya dikarenakan terserang penyakit stroke. Dari pernikahannya dengan Maxwell Armand, Jennifer Jill Supit dikarunai tiga orang putra.

Mereka adalah Philo Paz Armand, Jethro Jevo Armand, dan Abisya. Philo Paz Patrick, adalah pembalap GP2 sekaligus kekasih artis Steffi Zamora. Sementara putra keduanya, Jethro Jevo Armand, berprofesi sebagai pembalap gokart.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *