Mon. Dec 6th, 2021

Este Nadia Blog

Blog Este dan Nadia

Beberapa Tips Memilih Tas Hush Puppies Sebelum Kamu Membelinya!

3 min read
Hush Puppies Bag

Tas adalah barang wajib yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Terlebih lagi wanita terkenal dengan seribu barang bawaanya yang tak pernah tertinggal ketika hendak keluar rumah atau berpergian.

Semakin berkembangnya dunia fashion di dunia ini, membuat munculnya berbagai macam model tas baru. Model-model tas ini tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan dan fungsi yang diperlukan setiap orang.

Berbagai macam brand atau merek dagang tas berlomba-lomba untuk mendesain dan memproduksi banyak tas, tak terkecuali brand asal Amerika Serikat yang bernama Hush Puppies. Hush Puppies adalah awalnya menjadi brand sepatu yang didirikan pada tahun 1958. Kala itu, Hush Puppies terkenal dengan produksi sepatunya dengan desain yang unik dan menarik. Tetapi, seiring berjalannya waktu dan berkembangnya zaman, Hush Puppies mulai memproduksi barang-barang lainya seperti tas, kaca mata, pakaian, dan sandal.

Produk dari Hush Puppies yang saat ini terus menjadi incaran banyak orang yaitu tas. Ada banyak sekali tas dengan berbagai model, jenis dan motifnya buatan dari Hush Puppies. Beberapa orang yang sedang mencari tas dari Hush Puppies untuk dibeli memang harus mempertimbangkan banyak hal. Maka, disini saya akan berbagi  tips bagaimana memilih Hush Puppies Bag agar kamu tidak menyesal. Yuk, simak ulasanya dibawah ini!

 

Cara Memilih Tas Hush Puppies

            Tidak ada perbedaan ketika akan membeli tas Hush Puppies dengan membeli tas dari merek lainya. Tetapi karena ada banyak model tas dari Hush Puppies, maka kita bisa membeli dengan menyesuaikan kebutuhan masing-masing.

 

  1. Pilih model tas sesuai kebutuhan.

Kebanyakan dari kita sebelum membeli tas atau barang apapun pasti melihat tampak dan model luarnya. Hush Puppies memiliki banyak model tas seperti tote, satchel, ransel dan juga model sling.  Jangan hanya terlena karena modelnya yang menarik, namun kamu harus menyesuaikan dengan keperluannya. Misalnya, kamu memerlukan tas dengan ukuran agak besar untuk memasukan barang-barang yang jumlahnya cukup banyak, maka model tas ransel lah yang sesuai untuk kamu.

Jangan berfikiran model tas ransel Hush Puppies hanya cocok untuk anak sekolahan saja. Tas ransel buatan Hush Puppies juga cocok untuk wanita yang casual, tomboy dan juga simple.

Model tas seperti ini tidak membuat bahu terasa pegal. Untuk yang model satchel, ini sangat modis untuk digunakan.

 

  1. Pilih tas berdasarkan warnanya.

Sebelum membeli tas, kamu harus tentukan terlebih dahulu warna apa yang sesuai untuk kamu. Karena ada banyak warna dan motif tas yang tersedia. Sebagian besar laki-laki lebih menyukai tas dengan warna hitam ataupun cokelat. Berbeda dengan kebanyakan para wanita yang memilih warna tas dengan menyesuaikan warna pakaian yang akan digunakan.

 

  1. Pilihlah tas berdasarkan bahan pada tas.

Perlu kamu ketahui bahwa sebagian besar produk tas dari Hush Puppies terbuat dari bahan dasar kulit asli. Sehingga bagi para pecinta tas kulit, Hush Puppies tentu adalah pilihan yang cocok untuknya. Namun ada juga tas Hush Puppies ini yang terbuat dari material selain kulit dengan model dan desian yang kalah uniknya.

 

  1. Pilihlah tas berdasarkan budget yang kita miliki.

Hush Puppies menyediakan tas dengan harga yang berbeda-beda, dari yang termahal sampai yang paling murah. Kamu bisa saja membeli tas Hush Puppies dengan budget yang pas-pasan. Namun dengan harga yang murah itu tentu kualitasnya tidak jauh berbeda dengan yang lain.

Ada beberapa orang yang memang mengutamakan gengsinya dengan membeli tas Hush Puppies dengan harga yang paling mahal. Tetapi sebenarnya dengan kamu membeli tas dengan harga yang murah dari Hush Puppies ini, kamu sudah mendapatkan gengsi tersebut, Karena pada dasarnya Hush Puppies memang brand besar yang pasti setiap orang sudah mengenalnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *